Sebuah goresan pena di kenangan dunia maya yang penuh dengan sinyal gelombang elektromagnetik.
Aku pernah bertanya pada rumput teki, entah sebab apa dia diam seribu bahasa. Aku pun bertanya pada penciptanya, aku kini yang diam seribu bahasa.
Nanda - penuh canda dan tawa pada dunia yang fana ini. Mahasiswi #Bahasa. Apa loh! :P

Beliebte Beiträge

Minggu, 01 September 2019

Beli biola di tanggal 01 Muharram 1441 H

Kami semua tahu bahwa statistika pertumbuhan manusia itu berada pada kuadran I, dan tentunya kesempatan meraih penghidupan yang lebih baik tergantung dari usaha positif kita. Usaha, doa dan tawakkal semuanya adalah satu paket.
Ehrlich gesagt hari ini aku membeli satu set biola di toko musik MG Sport & Music. Harganya sekitar 981K dan kubeli juga shoulder rest sehingga total 1146K. Inshaallah mulai hari ahad depan, aku rencana akan bergabung dengan AVC Bandung untuk belajar biola, 4 tahun kurasa cukup ya buat punya keterampilan ini. 

Sebelumnya aku pergi menonton konser AVC Bandung di Taman Lansia, acaranya dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dan berakhir satu jam setelahnya. Segera aku menggelinding ke Mall namun ternyata biolanya lagi kosong, hanya ada warna putih atau hitam. Kata abang, kalau warna putih atau hitam jangan dibeli. Lanjutlah aku menuju toko musik itu dan alhamdulillah kebeli jua.
Mari kita pulang dan mempersiapkan untuk hari esok, ESOK ADALAH HARI SENIN saudara-saudara!!!

0

0 comments:

Posting Komentar

Kursus Bahasa Jerman