Sebuah goresan pena di kenangan dunia maya yang penuh dengan sinyal gelombang elektromagnetik.
Aku pernah bertanya pada rumput teki, entah sebab apa dia diam seribu bahasa. Aku pun bertanya pada penciptanya, aku kini yang diam seribu bahasa.
Nanda - penuh canda dan tawa pada dunia yang fana ini. Mahasiswi #Bahasa. Apa loh! :P

Beliebte Beiträge

Senin, 09 Agustus 2021

Kursus Bahasa Jerman di Pamulang dan sekitarnya

Hallo allerseits, ich hoffe es geht euch allen gut!

Halo semua. Perkenalkan saya Fräulein Nanda, mahasiswi Program Studi Bahasa dan Sastra Jerman. Λ N Λ N D Λ L Λ B membuka kelas bagi siapa yang ingin mempelajari Bahasa Jerman untuk wilayah Pamulang (Timur, Barat, Permai, Indah, 2) Pondok Benda, Ciputat, Serua, Pondok Petir, Depok dan sekitarnya. Saya lebih mengedepankan pilihan tatap muka langsung karena kelengketan, kedekatan, mimik dan tentunya setiap murid adalah unik dan spesial, dengan demikian harus diperlakukan spesial juga. Namun demikian, dapat dipahami bahwa saat pandemi ini sebagian aktivitas dilakukan secara virtual sehingga saya pun membuka pengajaran secara virtual.

Biaya les sangat terjangkau, para murid bisa datang ke rumah dan akan diterima dengan senang hati, Λ N Λ N D Λ L Λ B juga membuka kelas daring via Zoom.

Kita akan mempelajarinya dari dasar termasuk didalamnya mengenai sejarah negara dan budaya Jerman, Austria, Swiss dan lainnya.

 

DAFTAR Kuy!

💌: DM atau anandalab@web.de

️: +62 856 9487 4361

 

Kursus hari pertama GRATIS!

Wir sehen uns bald




0

0 comments:

Posting Komentar

Kursus Bahasa Jerman