Sebuah goresan pena di kenangan dunia maya yang penuh dengan sinyal gelombang elektromagnetik.
Aku pernah bertanya pada rumput teki, entah sebab apa dia diam seribu bahasa. Aku pun bertanya pada penciptanya, aku kini yang diam seribu bahasa.
Nanda - penuh canda dan tawa pada dunia yang fana ini. Mahasiswi #Bahasa. Apa loh! :P

Beliebte Beiträge

Jumat, 13 September 2019

Buku Bahasa Jerman A1 - Pemula

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang maha kuasa dan benar-benar kuasa dan karena kekuasaan-Nya lah Dia telah menggerakan hati yang penuh berserah diri pada-Nya. 
Beberapa hari yang lalu, saat hari pertama kumpul dengan pembimbing akademik (PA) bu Senja mengatakan bahwa para mahasiswa diharapkan untuk menyediakan buku kuliah sebagai pegangan selama kuliah. Buku yang dimaksud adalah Netzwerk yang terbagi atas Kursbuch dan Arbeitsbuch yang dilengkapi dengan 2 CD.
Hari ini aku cek harga di toko nusacendana, Bandung. 

Uuuuund,,, Alhamdulillah dengan memposting di socmed bahwa aku membutuhkan buku tersebut dan mau beli buku bekas (biar harga bisa miring) eh tahunya malah di kasih gratis. Tidak hanya A1 tapi sekaligus A2. Mashaallah.
Ya meski ada coret-coretan disana sini, kupikir tidak masalah, kuanggap bonus saja, jadi tambahan ilmu!!!. Kan biasanya coret-coretan itu, ada info dibaliknya itu. Total Rp 595.000 menjadi Rp 0. Allahu akbar!

Abang juga mendapatkan buku gratis, tapi bukunya masih di Spanyol. Katanya kalau ada yang ke Indonesia nanti bisa dititipi. Ya semoga saja segera yahhh! Apapun itu tetap akan kusyukuri. Kusyukuri dengan sepenuh hati.

0

0 comments:

Posting Komentar

Kursus Bahasa Jerman