Sebuah goresan pena di kenangan dunia maya yang penuh dengan sinyal gelombang elektromagnetik.
Aku pernah bertanya pada rumput teki, entah sebab apa dia diam seribu bahasa. Aku pun bertanya pada penciptanya, aku kini yang diam seribu bahasa.
Nanda - penuh canda dan tawa pada dunia yang fana ini. Mahasiswi #Bahasa. Apa loh! :P

Beliebte Beiträge

Selasa, 23 Februari 2021

Kursus bahasa Jerman di Pamulang dan sekitarnya

 Hallo allerseits, ich hoffe es geht euch allen gut!

 

Saya membuka kelas bagi siapa saja yang ingin mempelajari Bahasa Jerman untuk wilayah Pamulang (Timur, Barat, Permai, Pondok Benda, Ciputat, Serua) dan sekitarnya. Saya lebih mengedepankan pilihan tatap muka langsung karena kelengketan, kedekatan, mimik dan tentunya setiap murid adalah unik dan spesial, dengan demikian harus diperlakukan spesial juga. 

 

Biaya kursus sangat terjangkau, cukup hanya dengan membayar 50K/jam, para murid bisa datang ke rumah saya dan akan diterima dengan senang hati.

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi saya melalui:

 

Email            : 3anandatria@web.de

Twitter          : @3anandatria oder @anandalab

 

Wir sehen uns bald



0

0 comments:

Posting Komentar

Kursus Bahasa Jerman