Sebuah goresan pena di kenangan dunia maya yang penuh dengan sinyal gelombang elektromagnetik.
Aku pernah bertanya pada rumput teki, entah sebab apa dia diam seribu bahasa. Aku pun bertanya pada penciptanya, aku kini yang diam seribu bahasa.
Nanda - penuh canda dan tawa pada dunia yang fana ini. Mahasiswi #Bahasa. Apa loh! :P

Beliebte Beiträge

Sabtu, 06 Februari 2021

... Semester IV pun dimulai

Tidak terasa, hampir setengah perjalanan kuliahku di STBA YAPARI ABA, dan kini akan memasuki babak baru. Selamat datang di semester IV.

Pandemi virus COVID-19 telah mengubah tatanan hidup dunia, tak terkecuali pada sistem pengajaran. Aku masih cukup beruntung meski, meski dalam keadaan apapun, tatap muka langsung adalah yang terbaik. Aku masih bisa bersyukur karena ketiadaan praktikum lab basah seperti halnya teman-teman di jurusan sains, kesehatan dan sebagainya. Lab komputer dan Lab Hören seharusnya ada namun, masih bisa diakali. Tidak kebayang jika teman-teman yang kusebutkan diatas hanya bisa mendengarkan informasi dari tutor/dosen dll. Misalnya tata laksana uji sampel dengan titrasi atau GCMS dll, wah,,, hanya bisa menatap layar dengan tatapan kosong a.k.a melongo. hehe,,, just kidding.

 

Semangat kawan-kawan, apapun jurusanmu.

Karena hidup adalah berjuang.




0

0 comments:

Posting Komentar

Kursus Bahasa Jerman