Sebuah goresan pena di kenangan dunia maya yang penuh dengan sinyal gelombang elektromagnetik.
Aku pernah bertanya pada rumput teki, entah sebab apa dia diam seribu bahasa. Aku pun bertanya pada penciptanya, aku kini yang diam seribu bahasa.
Nanda - penuh canda dan tawa pada dunia yang fana ini. Mahasiswi #Bahasa. Apa loh! :P

Beliebte Beiträge

Minggu, 25 Agustus 2019

Guten nacht!

Dua hari yang lalu, kaki ini mulai menapaki kota kembang, bukan untuk 1 minggu atau 2 minggu bukan pula untuk 1 tahun atau 2 tahun tapi untuk 4 tahun lamanya. Disana aku tinggal di rumah kontrak/kost tepatnya di daerah Cihampelas. Perjalanan dari Tangerang Selatan ke Bandung menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam perjalanan. Setibanya di bandung kami langsung menuju tempat kost yang memang sudah di pesan dari sebelum nya, kami sempat tersesat karena belum tau tempat itu. Setalah mencari tahu informasi dari beberapa penduduk sana dan ada satu orang yang sudah diutus untuk membantu kita oleh sang pemilik tibalah kita di tempat kost itu.
Jalan yang tidak terlalu luas yang tidak memungkinkan mobil masuk pada akhirnya kami jalan cukup jauh dengan barang bawaan yang cukup banyak. setelah masuk kamar kost yang dipesan kami langsung menempatinya, kamar yang tidak terlalu luas namun nyaman jika untuk seorang diri. Di sana ada 4 kamar, ruang tamu, dapur, dan 2 kamar mandi. Sudah ada 2 orang yang menempati kamar tersebut, tidak terlalu bagus bahkan kamar mandi & dapur sangat memprihatin. Tapi cukup dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Semoga saja sang pemilik mau memperbaiki apa-apa saja yang sudah seharusnya di perbaiki. Di tempat kost pun aku memiliki seorang tetangga yang sangat baik, beliau sesepuh daerah itu, katanya dia sudah menganggapku seperti cucunya sendiri.

Danke.
0

0 comments:

Posting Komentar

Kursus Bahasa Jerman