Sebuah goresan pena di kenangan dunia maya yang penuh dengan sinyal gelombang elektromagnetik.
Aku pernah bertanya pada rumput teki, entah sebab apa dia diam seribu bahasa. Aku pun bertanya pada penciptanya, aku kini yang diam seribu bahasa.
Nanda - penuh canda dan tawa pada dunia yang fana ini. Mahasiswi #Bahasa. Apa loh! :P

Beliebte Beiträge

Sabtu, 17 Agustus 2019

Persiapan menuju PKKMB ´19 di Kampusku

Pengumuman MOS-nya kampus atau lebih dikenal sebagai PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) baru dirilis beberapa hari yang lalu. Informasi ini kudapatkan setelah bertanya melalui WhatsApp. Kini informasi tersebut sudah ada di Instagram dan Twitter STBA YAPARI ABA.



Ada beberapa hal yang harus kuperhatikan;
  1. Transfer uang 500K ke @shinhanbank dan harus di transfer, tidak boleh bayar tunai. Bukti tranfer disimpan dan dicetak yang kemudian harus diserahkan ketika mendaftar PKKMB tanggal 19-23 Agustus 2019. Dana sebanyak itu akan digunakan untuk pengadaan jaket almamater, kaus PKKMB, BPA, maksi, serti dan lainnya. 
  2. Pas mau daftar PKKMB, aku diwajibkan untuk:
    • Bukti transfer 500K
    • Bukti transfer uang kuliah, sebelum Desember 2019 harus lunas semua.
    • Memakai seragam SMA, namun jika sudah dihibahkan atau kekecilan bisa diganti dengan baju putih celana/rok hitam. Cek twitter @stbaypiaba tanggal 16 Agustus 2019.
  3. Daftar: 19 - 23 Agu, Geladi bersih 26, PKKMB 27 - 29. Dimana pembukaan harus pakai baju SMA atau baju putih celana/rok hitam.
  4. Membawa asli dan fc dari surat perjanjian dan data diri.
Sudah ada yang mutualan di twitter :O yang membuatku tidak sabar untuk segera tiba itu hari, agar aku bisa merasakan seperti apa MOS-nya kampus itu.
0

0 comments:

Posting Komentar

Kursus Bahasa Jerman