Sebuah goresan pena di kenangan dunia maya yang penuh dengan sinyal gelombang elektromagnetik.
Aku pernah bertanya pada rumput teki, entah sebab apa dia diam seribu bahasa. Aku pun bertanya pada penciptanya, aku kini yang diam seribu bahasa.
Nanda - penuh canda dan tawa pada dunia yang fana ini. Mahasiswi #Bahasa. Apa loh! :P

Beliebte Beiträge

Minggu, 25 Agustus 2019

Gabung dengan komunitas pebiola bandung

Aku memang belum punya dasar dalam memainkan musik, belum. Tapi aku sangat menikmati setiap alunan musik khususnya biola. Aku mencari informasi tentang wadah komunitas yang mengajarkan tentang biola dan kutemukanlah di AVC Bandung

Aku berharap selama 4 tahun ini, aku cukup membagi waktu dengan biola dan kuliah dan aku cukup mahir dengannya. Selain aku memang suka dengan biola, ini merupakan tiket hidupku untuk pertarungan dunia. Sesiapa yang lebih banyak keterampilannya, lebih banyak diminati, at least ditengah kepenatanku selama kuliah, aku bisa menghabiskan satu hari saja dengan hobi baruku.

Bagi yang mau ikutan, silakan saja klik laman tadi, semua informasi ada disana. Barangkali ada yang berminat gabung dan bersamaku belajar. Untuk saat ini, tempat latihannya ada di Bandung Creative Hub.

Sambil belajar bahasa jerman sambil belajar biola. asyik kan! bismillah.   
0

0 comments:

Posting Komentar

Kursus Bahasa Jerman