Sebuah goresan pena di kenangan dunia maya yang penuh dengan sinyal gelombang elektromagnetik.
Aku pernah bertanya pada rumput teki, entah sebab apa dia diam seribu bahasa. Aku pun bertanya pada penciptanya, aku kini yang diam seribu bahasa.
Nanda - penuh canda dan tawa pada dunia yang fana ini. Mahasiswi #Bahasa. Apa loh! :P

Beliebte Beiträge

Jumat, 30 Agustus 2019

i-kutan organisasi mahasiswa di kampus

Biar gak bosen, mempertambah pertemanan, keterampilan, disuruh kampus untuk gabung dan banyak hal lainnya maka aku ikut beberapa organisasi kemahasiswaan kampus. Di kampus STBA YAPARI ABA Bandung banyak sekali organisasi kampus yang tersedia namun aku memilih 4 organisasi ini sesuai dengan minatku, diantaranya:

1. Himpunan Mahasiswa Jurusan Jerman (HMJJ): Instagram, Twitter, Facebook
2. Association of Students for English Studies (ASES): Instagram, Twitter
3. Lembaga Dakwah Kampus STBA YAPARI ABA (LDK STBA Yapari): Instagram, Youtube
4. Kelompok Paduan Angklung PaDaeng (KPAP GENTRA SEBA): Instagram, Twitter, Facebook

Jadwal latihan Angklung: Senin, Kamis, Jumat pukul 16.00 - 18.00 di Lantai 1 sebelah ruang LP3M.


0

0 comments:

Posting Komentar

Kursus Bahasa Jerman