Sebuah goresan pena di kenangan dunia maya yang penuh dengan sinyal gelombang elektromagnetik.
Aku pernah bertanya pada rumput teki, entah sebab apa dia diam seribu bahasa. Aku pun bertanya pada penciptanya, aku kini yang diam seribu bahasa.
Nanda - penuh canda dan tawa pada dunia yang fana ini. Mahasiswi #Bahasa. Apa loh! :P

Beliebte Beiträge

Selasa, 20 Agustus 2019

Tugas 1. MABA STBA YAPARI ABA 2019

Hai calon mahasiswa baru!
Untuk meramaikan PKKMB STBA 2019, yuk unggah foto dengan twibbon!

Begini caranya:
1. Unduh file twibbon: https://bit.ly/2ZkPnhQ 
2. Unduh picsart: https://picsart.com 
3. Ikuti video tutorial dibawah ini
4. Sematkan (tag) dan ikuti akun @semastba dan @pkkmbstba.

Post di akun instagram dan twitter kalian dengan caption:
Salam Interaksi! 
Saya (Nama Lengkap), calon mahasiswa baru STBA Yapari-ABA Bandung untuk memajukan jurusan (Inggris/Prancis/Jerman/Jepang, pilih salah satu jurusan). (isi motivasi berkuliah di STBA).

@semastba
@pkkmbstba

#MahasiswaInteraksi
#PKKMB2019
#PKKMBSTBA2019
#STBAYapariABABandung
#日本語の学生 / #EnglishStudent / #DeutschStudenten / #Lesétudiantsdefrançais
(pilih salah satu jurusan)

Twibbon PKKMB 2019 STBA:

Tutorial menggunakan picsart:

Salam Interaksi!
Saya Tria Ananda, calon mahasiswa baru STBA Yapari-ABA Bandung untuk memajukan jurusan Jerman. Turut serta menjadi bagian dari bahasa ilmu pengetahuan dan bahasa itu adalah bahasa Jerman.

@semastba
@pkkmbstba

#MahasiswaInteraksi
#PKKMB2019
#PKKMBSTBA2019
#STBAYapariABABandung
#DeutschStudenten
0

0 comments:

Posting Komentar

Kursus Bahasa Jerman